Incrediblez.info

Segala Informasi Ada Di Disini !!

Menjadi Pemimpin yang Baik

Izinkan saya mulai dengan mengajukan pertanyaan kepada Anda. Menurut Anda, apa faktor terpenting yang mengarah pada keberhasilan bisnis home base network marketing? Sebagian besar orang mungkin berpikir bahwa produk atau layanan yang ditawarkan dalam bisnis pemasaran jaringan berbasis rumah adalah faktor utama, tetapi saya mohon berbeda. Ya, ini memang faktor krusial tetapi bukan faktor yang paling berpengaruh yang merupakan naik atau turunnya bisnis pemasaran jaringan. Saya akan mengatakan bahwa pemimpin Andalah yang sebagian besar merupakan penyebab keberhasilan bersama anak muda kolaborasi medan berkah atau kegagalan dalam bisnis pemasaran jaringan Anda.

Jadi, apa yang membuat menjadi pemimpin yang baik? Seorang pemimpin yang baik mempengaruhi; dia memiliki kemampuan untuk menginspirasi orang lain
dengan keinginan untuk mengikutinya. Dalam pemasaran jaringan, Anda secara bertahap akan mengisi peran kepemimpinan ketika Anda memiliki orang-orang di bawah Anda di masa mendatang. Anda akan menjadi panutan yang dipandang dan dihormati oleh kolaborasi medan berkah anggota tim Anda. Sikap Anda, entah menghalangi atau menginspirasi mereka untuk melangkah lebih tinggi untuk mencapai kebebasan finansial mereka. Untuk menjadi pemimpin sejati, Anda harus mematuhi hukum kepemimpinan berikut.

Hukum pertama menyatakan bahwa Anda, sebagai seorang pemimpin, harus memiliki impian yang lebih besar dari yang Anda pimpin. Anda harus membayangkan ruang lingkup bisnis Anda. Downline Anda akan selalu mencari kepemimpinan visioner ke atas. Pemimpi besar menginspirasi orang lain untuk bermimpi. Anda harus belajar untuk berkomunikasi dengan impian dan tujuan Anda, dan dapat mentransfernya ke downline Anda. Pemimpin visioner menetapkan diri mereka sebagai pemikir ke depan. Mereka melihat apa yang tidak ada sekarang dan mereka melihatnya sudah ada. Besar kecilnya impian Anda akan selalu mempengaruhi jumlah usaha yang bersedia Anda lakukan. Downline Anda ingin tahu bahwa Anda berpikir lebih besar sehingga tujuan finansial mereka akan sesuai dengan tujuan Anda.

Hukum kedua menyatakan bahwa seorang pemimpin harus memiliki sikap yang lebih tinggi dari yang dipimpinnya. Kontrol sikap adalah pertempuran terus-menerus. Pemimpin memberi makan diri mereka sendiri terus menerus dengan pikiran yang kuat dan bertindak dengan cara yang optimis setiap saat. Pemimpin sejati adalah orang yang melihat solusi dan tidak fokus pada masalah. Informasi positif diperoleh dari membaca buku tentang pengembangan pribadi dan mendengarkan kaset berpikir positif. Sikap positif menular seperti halnya sikap negatif. Sikap negatif menyebar lebih cepat daripada positif jadi berhati-hatilah untuk tidak menunjukkan negativitas. Satu pernyataan kritis tentang perusahaan, upline, atau produk seorang pemimpin dapat melemahkan bahkan menghancurkan organisasi.

Hukum ketiga menyatakan bahwa pemimpin yang bertanggung jawab pertama-tama harus mengakui kesalahannya. Tidak ada yang lebih merusak organisasi daripada seorang pemimpin yang “selalu benar”. Pemimpin harus selalu memahami bahwa mereka bertanggung jawab atas hal-hal yang salah dalam pertumbuhan organisasi, terlepas dari tanggung jawab sebenarnya. Pemimpin melihat bahayanya menyalahkan orang lain dan menganggap dirinya sendiri sebagai tongkat penerangan bagi kritik.

Hukum keempat menyatakan bahwa pemimpin adalah pengambil keputusan. Tidak ada yang lebih mendemoralisasi daripada kepemimpinan yang bimbang. Seseorang pernah berkata bahwa seorang pemimpin berkaitan dengan melakukan hal yang benar sementara seorang manajer memperhatikan dirinya sendiri dengan hal-hal yang benar. Tidak semua keputusan Anda benar, tetapi selama Anda membuat dan membuatnya dengan alasan yang tepat, Anda akan lebih sering belajar membuat keputusan yang benar. Keputusan Anda akan menjadi lebih baik saat Anda mendapatkan pengalaman.

Terakhir, pemimpin mengutamakan orang-orang yang dipimpinnya. Seorang pemimpin memahami bahwa dengan menempatkan orang lain sebelum diri Anda sendiri, Anda mendapatkan kepercayaan dan kepercayaan dari downline Anda. Ketika kelompok Anda tahu bahwa Anda memperhatikan mereka dan kepentingan terbaik mereka, mereka akan bekerja lebih keras untuk fakta sederhana bahwa mereka tahu Anda ingin mereka berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *