Incrediblez.info

Segala Informasi Ada Di Disini !!

Cara Membuat Cuka Herbal Menggunakan Herbal Segar

Menunda herba segar dalam botol dekoratif dan ditutup dengan cuka membuat cuka herbal yang lezat. Dengan membuat cuka herbal, Anda mempertahankan rasa dari herba segar. Untuk membuat cuka herbal dengan lebih banyak rasa gunakan bumbu dan rempah segar. Anda dapat menggunakan herba kering tetapi tidak akan menyenangkan dan tidak terlalu beraroma. Nanti Anda akan melihat salah satu resep cuka herbal favorit.

Jika Anda mengambil cuka herbal dan mencampurnya dengan minyak zaitun atau minyak safflower, Anda akan menjadi saus salad yang sangat baik. Tambahkan sedikit cuka herbal ke dalam saus atau ke mustard untuk rasa yang berbeda. Masukkan beberapa sendok makan ke dalam kaldu untuk merebus ikan dan itu akan membuat perubahan perawatan kulit herbal yang menyenangkan.

Untuk membuat cuka herbal, cuci dan keringkan herba segar Anda secara menyeluruh, lalu tuangkan cuka hangat, jangan panas, ke dalam toples kaca. Pastikan herba segar benar-benar tertutup cuka. Tutup stoples dan diamkan selama satu atau dua bulan untuk mencampurkan rasanya. Jangan biarkan akses ke sinar matahari langsung.

Selalu gunakan stoples yang disterilkan. Tuang air mendidih langsung ke dalam toples. Biarkan selama sekitar 10 menit. Biarkan botol menjadi dingin dan benar-benar kering. Sterilkan gabus dengan memasukkannya ke dalam air mendidih. Pastikan semuanya sudah kering sebelum membuat cuka herbal Anda.

Setelah direndam, keluarkan herba segar yang Anda gunakan dan tambahkan yang baru untuk tampilan yang lebih segar. Jika Anda ingin menambahkan bawang putih atau cabai ke dalam cuka herbal, masukkan ke dalam tusuk sate kayu agar tetap terendam.

Ada dua metode untuk menghangatkan cuka. Yang paling mudah adalah membiarkannya di bawah sinar matahari selama sekitar 20 menit. Bisa dihangatkan di atas kompor tapi hati-hati jangan sampai mendidih minyak kutus kutus

Saat memutuskan herba segar mana yang akan digunakan, pertimbangkan jenis cuka yang cocok dengannya. Gunakan anggur putih atau cuka sampanye dengan bumbu segar yang lembut seperti lemon basil atau salad burnet. Cuka anggur putih cocok dengan semua herba segar. Jika Anda ingin mencari rasa yang lebih kuat, gunakan nasi, cuka merah atau cuka dengan bawang putih, sage, dan basil. Jauhi cuka suling karena keras dan tidak akan memberikan hasil terbaik.

Tidak ada resep cuka herbal yang memiliki aturan ketat. Gunakan imajinasi Anda saat memasangkan herba segar untuk digunakan dalam cuka herbal Anda. Berikut ini beberapa yang cocok.

Cinnamon Basil dan Whole Cengkeh

Lemon basil dengan sendirinya

Batang kayu manis dengan Pala Cengkeh Utuh dan Allspice

Peterseli, Sage, Rosemary, dan Thyme -tidak bercanda

Bunga adas dengan biji merica

Bawang Putih Basil dan Merica

Hot Peppers saja atau dengan Bawang Mutiara

Saat Anda mulai menggunakan cuka herbal Anda, saat tingkat cairannya turun, keluarkan semua herba yang terpapar udara di dalam toples. Jika Anda membiarkannya di dalam toples, mereka bisa membentuk cetakan. Jangan pernah menggunakan tutup logam pada stoples, karena akan berkarat karena cuka.

Cuka herbal bisa digunakan di banyak masakan. Cuka herbal dapat digunakan di semua hidangan yang membutuhkan cuka. Rendam ayam atau kalkun dalam cuka lemon basil untuk suguhan yang lezat. Masukkan beberapa ke dalam sup atau saus untuk perubahan yang halus. Taburkan daging saat dimasak untuk menambah rasa yang berbeda.

Anda juga bisa menambahkan kulit lemon atau jeruk segar ke dalam cuka herbal untuk menambah rasa. Percobaan!

Berikut ini adalah salah satu resep cuka herbal yang sangat favorit yang dibuat dengan bumbu segar.

Cuka Herbal Lemon

4 cangkir cuka anggur putih

2 cangkir tangkai lemon thyme

1 cangkir daun lemon balm

1 cangkir batang lemon verbena

Satu kelanjutan kupas dari lemon segar

Sterilkan botol enam cangkir. Bilas dan keringkan herba segar dan kulit lemon. Masukkan herba dan kulitnya ke dalam botol dan tuangkan cuka hangat ke atas bahan. Biarkan campuran menjadi dingin. Segel dengan tutup non logam. Dalam 2 minggu saring dan bagi menjadi botol yang lebih kecil. Anda dapat menambahkan herba segar baru ke dalam botol untuk menambah rasa dan membuatnya terlihat cantik.

Ini akan memberi Anda insentif untuk memulai kebun herbal dan membuat cuka herbal Anda sendiri.

Semoga berhasil dan selamat bersenang – senang!

Hak Cipta © 2006 Mary Hanna Semua Hak Dilindungi.

Artikel ini dapat didistribusikan secara bebas di situs web Anda dan di ezines Anda, selama seluruh artikel ini, pemberitahuan hak cipta, tautan, dan kotak sumber daya tidak diubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *